Friday, May 6, 2022

Pensiunan

Senyum pagi ... 😊
*Pensiunan Tua ... Koq Dilawan !!!*

```Seorang wanita tua pensiunan masuk ke bank dan bilang ke teller sambil menyodorkan kartu debetnya :
"Saya mau mengambil uang saya"

Teller muda yg cantik bertanya : "Baik, berapa banyak Bu..?"

Ibu Pensiunan : 
"Rp.100,000,--"

Teller :
"Penarikan dibawah Rp.1 juta silahkan memakai ATM dipojok sana.."

Ibu Pensiunan :
"Saya gaptek, gak tahu caranya, kenapa gak bisa menarik uang dari sini saja..?"

"Itu sudah peraturannya Bu." jawab si Teller dengan ketus "Kalau tidak ada lagi yang mau disampaikan, silahkan minggir. Dibelakang ibu sudah ada yang mengantri."

Si ibu tua itu terdiam, kemudian berkata : 
"Kalau begitu saya mau menarik semua uang saya di rekening ini" katanya sambil menyodorkan lagi kartu debetnya.

Teller men-check rekening tersebut dan kaget waktu melihat ternyata isi rekening itu Rp.500juta. 
Teller berkata kepada si ibu tua (kali ini dengan wajah lebih ramah) : 
"Ibu, rekening ibu isinya Rp.500juta, kami tidak siap dana sebesar itu saat ini, bisakah Ibu kembali besok, sementara kami akan menyiapkannya ?"

Ibu Pensiunan bertanya :
"Berapa jumlah terbesar yg bisa saya ambil hari ini..?"

Teller :
"Rp.10juta, Bu"

Ibu Tua Pensiunan : 
"Baik, saya ambil Rp10 juta saja dulu.."

Teller segera menyiapkan dan menyerahkan kepada si Ibu tua uang sejumlah Rp.10 juta.

Ibu itu mengambil selembar Rp.100 ribu dari tumpukan uang tersebut dan mengembalikan ke Teller sambil berkata :
"Sekarang saya mau menyimpan ke rekening saya uang sejumlah Rp.9,900,000,-"

Teller itu terdiam dan orang-orang yg mengantri dibelakang si ibu tua bertepuk tangan.. 
👏👏👏 😃😄😁


Moral of story :
"Jangan mempersulit para pensiunan yg sudah tua, mereka sudah menghabiskan usianya cukup lama untuk mensiasati hidup ini.

Pensiunan koq dilawan"```

*Hmmmmmm......*  
🤭.😁.😃.😄

No comments:

Post a Comment